06 Oktober 2009

Kerja Sampingan Online

Setelah nguplek2 Mbah Google dan baca refferensi macem-macem, niatnya ikutan banyak survey yg berbayar, ternyata yang bisa aku rekomendasikan adalah AW Survey.

AW Survey cukup mudah pendaftarannya, cukup Klik Disini trus isikan data-data kita, setelah itu baru  kita bersurvey ria.  Untuk pertama kali ikut survey kita akan dapat $6, survey selanjutnya $4 dan ada bonus survey $1. Di hari pertama kita bisa dapat $27, setelah itu kita tunggu survey selanjutnya atau kita merekrut refferal. Kalo yang ini sudah terbukti, soalnya begitu hari pertama en isi survey ternyata account ku udah $27. Isi surveynya juga nggak aneh-aneh, cuma pendapat kita tentang 2 site dalam lebih kurang 3 kalimat aja untuk masing-masing site.

Minimum payment sekitar $75, biasanya bisa dicapai dlm waktu 1 bulan (berdasar beberapa orang yg sdh terima pembayaran) dan kita akan terima bersih $50 di paypal kita karena dipotong administrasi.
Untuk mendaftar ke AW Survey silahkan klik link berikut         : Register
Jika anda belum memiliki paypal bisa daftar                             : Register

Satu lagi trik untuk mendapatkan $ lebih cepat adalah dengan mereferensikan survey ini ke orang lain. Jangan coba-coba membuat account double atau promosi dengan spam (cek , karena ini akan membuat account anda dihapus dan juga menjadikan negara kita semakin tidak dipercaya oleh AW Survey.

Selamat mencoba.

PS : Kalo tertarik bisa juga klik banner AW Survey diatas... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar