26 September 2009

Posting Pertama........

Hai, ini posting pertama ku...
Baru beberapa menit yang lalu lahirlah blog ini. Bingung juga mau diisi apa untuk posting pertama...

Hmmmm.......

Btw, temen-temen ada yang suka anime atau manga? Kalo aku terus terang lebih suka nonton anime daripada film-film box office, apalagi kalo dibandingkan dengan sinetron yang sekarang tayang di TV... Rasanya lebih membahagiakan gitu loh... ^_^

Udah gede kok masih nonton kartun en baca komik?
Pasti ada beberapa orang yang berpikiran begitu....

Eits, jangan salah ya nggak semua anime-manga itu cocok untuk ditonton anak-anak loh.... Anime en manga ternyata ada rating nya juga. Ada yang boleh dibaca anak-anak, tapi umumnya sih untuk yang umurnya diatas 15 tahun. Malah ada yang baru boleh dibaca untuk yang umurnya diatas 18 tahun....



Kalo aku sih hampir semua anime aku tonton, meskipun nggak terlalu suka yang ber-genre mecha (contohnya Gundam). Untuk anime favorit sih kayaknya sampe saat ini adalah Code Geass en Kyou Kara Maou. Trus kalo manga sih semua aku baca yang penting art en alur ceritanya bagus.....

Nah, kalo temen-temen suka anime atau manga genre apa? Judulnya?

4 komentar:

  1. Ga, genre mecha itu apa ya?

    komik yg saya suka banyak sih, bisa yg 'dalem' kayak komik2 naoki urasawa, atau 'miiko' yg lucu dan polos juga suka. yg penting enak dibaca dan lucu. dan ga suka komik2 cowok yg kebanyakan ttg berantem atau apa gitu.

    ella

    BalasHapus
  2. Eh ada Ella... Hai !!!!!!
    Mecha tuh genre yang melibatkan robot-robot, contohnya kayak Gundam, Voltus V (jadul banget ya?)
    Kalo komik yang biasa Ella baca sih kayaknya genrenya Shoujo alias komik yanga emang khusus untuk cewek, contohnya serial cantik....

    BalasHapus
  3. wadoh Ga, komik kesukaan saya mah yg ga terlalu 'cantik' kalii... yg 'cantik' ada bbrp yg suka, tp ga banyak. yg keren2 juga suka atuh, kaya komik2nya naoki urasawa...master keaton, monster, atau 21th century boys. atau vagabond, ttg musashi... udah baca?

    BalasHapus
  4. Belon tuh la, soalnya aku lg asyik ngikutin Skip Beat... Kalo ada waktu aku coba baca (asyik ada ref baru ^_^)
    Ella, coba baca Skip Beat ya... ^_^

    BalasHapus